Thursday, August 28, 2003

Diluar sana cuaca begitu cerah penuh dengan kehangatan bahkan terik. Sedangkan aku merasa bagaikan musim dingin didalam sini. Entah kenapa...

Ditambah lagi dengan perasaan gundah gulana yang kurasakan menghantuiku beberapa hari belakangan ini, entah apa yang akan terjadi...semoga bukan dia yang akan pergi tinggalkanku sendirian lagi...semoga juga bukan kamu yang akan mengambilnya kembali dari sisiku...aku telah nyaman bersamanya sekarang, memang masih butuh banyak sekali debat kusir didalam lingkaran ini...tapi mengetahui bahwa dia menyayangiku...itu sudah cukup...untuk saat ini...

Saat ini biarkan aku dapat memeluknya walau hanya satu malam, biarkan aku menangis meratapi kecemburuan tanpa alasan karenanya, biarkan aku tertawa bersamanya, biarkan aku bercanda dan bercinta bersamanya...terutama biarkan aku bahagia bersamanya jika hanya untuk sesaat....tapi jangan kau ambil dia dariku karena aku tak sanggup kehilangan lagi...

MenCintaiMu,
=Setia=

[MW, Rabu, 28 Agustus 2003, 15:10]

1 comment:

cuman_doank said...

Beruntungnya org yg kamu sebut setiaku .. Seandainya dia mengerti atas apa yg kamu rasakan .. Saya yakin dia gak akan pernah pergi dari kamu

MY FUTURE

It's all because of the past,  we are where we are, right now.  Yet, I am just thrilled to have your back,  and face the future ...