Sunday, August 10, 2003

Dalam temaramnya suasana pagi, kembali aku menulis tentang dirimu, seakan merasakan kembali hadirmu disisi. Kamu telah pergi bersama terbitnya bayangan matahari pagi, kembali menuju peraduan damaimu ditengah kota tak bertuan. Sedangkan aku kembali ditinggalkan sendirian dalam sepi, bersama awan2 kelabu dan kabut putih yang perlahan turun pagi ini...

Celoteh mesra kicau burung diatas pohon mangga menemaniku terbangun dari buaian. Mencium harum kembang teh dalam gelas hangat2 kuku, mungkin terasa enak bergulir dalam kerongkongan kering pagi ini...sayang, apakah kau sudah sibuk melihat hiruk pikuk manusia yg berpapasan hari ini?

Seandainya bisa...ingin kembali rasanya bergelung dalam pelukan hangatmu... yang memang hampir tak pernah kurasakan...*sigh...ntahlah ada apa denganmu?? Kebersamaan yang jarang terjadi seharusnya menjadi sesuatu yang indah untuk dibagi dan dirasakan bukan? Tapi...aku tak pernah tau denganmu semua selalu terasa berbeda...yang penting aku cukup tau dengan segala yang kau coba buka dalam dirimu...kau sayang padaku....untuk saat ini sudah cukup...aku menginginkanmu saat ini bagaikan helaan nafas yang tak pernah terputus...

Cinta,
-Hening-


MW, Minggu, 10 Agustus 2003, 10:40

======
huhuhuh...jadi kangen niiyyy....

No comments:

MY FUTURE

It's all because of the past,  we are where we are, right now.  Yet, I am just thrilled to have your back,  and face the future ...